Xiaomi Redmi Note 4: Bukan Yang Terbaik

Gue sesekali pengen nyobain bikin video #CurhatGadget outdoor. Dan di dua video ini gue lakukan di outdoor.

Yang kali ini gue dan Divy bahas adalah Xiaomi Redmi Note 4. Gak hanya #KampanyeGadget atau alasan kenapa sebaiknya lo beli, tapi juga #PenistaanGadget atau alasan kenapa sebaiknya lo pikir-pikir lagi untuk beli.

Ayo tonton disini!





Comments

Popular posts from this blog

#MyFirst: Pertama dan Terakhir. BPJS Ketenagakerjaan alias Jamsostek.

#MyFirst Tech Review: Xiaomi Mi4

7 Things You Should Know About Xiaomi Mi4