Posts

Showing posts from January, 2017

Advan S5E dan ASUS Zenfone 5: Low Budget Phones?

Image
Kali ini ngebahas low budget smartphones! Ada Advan S5E dan ASUS Zenfone 5! Apakah layak dibeli?

Coba kita liat kayak gimana smartphone nya di:


Apple iPhone 5s: Apakah Masih Layak Beli di 2017?

Image
#CurhatGadget kali ini ngebahas 5 alasan kenapa Apple iPhone 5S masih layak dibeli di 2017, menurut yang punya hape, yaitu Merrick Zaini!

Xiaomi Mi4: Masih Layak Beli di 2017?

Image
Waktu gue mulai menulis di blog gue ini, handphone gue masih Mi4. Dan gue juga sempat buat beberapa tulisan mengenai betapa kece nya Xiaomi Mi4.
Dan video #KampanyeGadget kali ini ngebahas Xiaomi Mi4! Apakah di 2017 masih layak beli smartphone ini?

OPPO F1s: Kata Teman Saya Sih Bagus

Image
#KampanyeGadget kali ini ngebahas OPPO F1S punya nya Dhika, seorang Event Organizer, Drummer, dan pecinta MILF asal Bandung! Menurut dia sih, OPPO F1s itu bagus. 
Gimana menurut kalian?

Xiaomi Redmi Note 4: Bukan Yang Terbaik

Image
Gue sesekali pengen nyobain bikin video #CurhatGadget outdoor. Dan di dua video ini gue lakukan di outdoor.
Yang kali ini gue dan Divy bahas adalah Xiaomi Redmi Note 4. Gak hanya #KampanyeGadget atau alasan kenapa sebaiknya lo beli, tapi juga #PenistaanGadget atau alasan kenapa sebaiknya lo pikir-pikir lagi untuk beli.
Ayo tonton disini!




Samsung Galaxy S7 Edge vs Xiaomi Mi5 Pro: Bagusan Mana?

Image
#KampanyeGadget kali ini bersama dua sahabat gue, Willy Aviantara dan Divy! Dan juga direkam menggunakan Xiaomi Mi5 Pro!
Gadget yang dikampanyekan kali ini adalah SAMSUNG GALAXY S7 EDGE! Gimana kalau diadu sama XIAOMI MI5 PRO?