Review Novel BRISTOL dan Ngobrol Dengan Penulisnya, Vinca Callista!

Untuk penggemar novel karya penulis Indonesia pasti sudah familiar dengan Vinca Callista. Yak. Dia adalah penulis dari beberapa novel fenomenal di Indonesia. Karya-karya nya seperti Seruak dan Dunsa menarik atensi pencinta buku di Indonesia.

Gue kenal cukup lama dengan Vinca Callista. Saat itu tidak sengaja sama-sama menjadi pengisi sebuah acara di sebuah kampus. Dia datang untuk membahas bukunya saat itu Semburat Senyum Sore, sedangkan gue perform bersama band gue saat itu NUSSA (bersama Deryansha, Rendy Geovasandy, dan Fauzan Lubis).

Sejak saat itu kami sempat bertemu beberapa kali di Bandung, kota asal Vinca. Hingga suatu waktu dia akhirnya pergi ke Inggris untuk meneruskan studi nya, dan belum lama ini dia kembali ke Indonesia.

Dan Vinca Callista juga menuliskan pengalamannya di Inggris ke dalam sebuah novel fiksi berjudul BRISTOL. Sebuah cara yang unik untuk mendokumentasikan pengalaman hidup.

Kayak apa novel BRISTOL karya Vinca Callista? Bisa tonton di video ini.


Dan ada juga video ngobrol-ngobrol gue dengan Vinca Callista. Dia berbagi pengalaman tentang bagaimana rasanya jadi penulis. Ada di video ini:



Jangan lupa LIKE, SUBSCRIBE, dan SHARE ya! :)

Comments

Popular posts from this blog

#MyFirst: Pertama dan Terakhir. BPJS Ketenagakerjaan alias Jamsostek.

#MyFirst Tech Review: Xiaomi Mi4

7 Things You Should Know About Xiaomi Mi4