Xiaomi Mi4C: Gak Sempurna, Tapi Memuaskan

Lagi dan lagi Xiaomi berhasil mencuri hati gue. Kali ini adalah sebuah smartphone yang udah lama sebenarnya. Tapi gue gak pernah menyangka bahwa smartphone yang ini bisa bikin gue naksir berat! Dan smartphone itu adalah Xiaomi Mi4C!

Kenapa gue naksir berat sama Xiaomi Mi4C? Karena ternyata varian warna nya ada yang warna kuning! Gue suka banget sama varian warna yang satu itu. Keliatan beda dan anti-mainstream. :))


Dan hal menarik lainnya adalah harganya. Harganya saat ini hanya 1,4 juta! Kalau kalian perhatikan spek nya, padahal cukup gahar loh. Chipset nya Qualcomm Snapdragon seri 8, RAM 2GB, dan Storage nya 16GB. Cukup banget untuk aktivitas sehari-hari dan main game. Tapi harganya jauh dibawah harga smartphone sebanding. Jelas Value For Money banget!

Dan setelah pemakaian beberapa waktu pun, terbukti bahwa smartphone ini layak dibeli, meski ternyata..... (tonton deh video nya) :p



Ohiya, satu hal lagi yang keren dari Xiaomi Mi4C, yaitu dual-sim nya agak unik. Di Xiaomi Mi4C kita bisa pakai Halo dan Smartfren sekaligus loh! Gak percaya?

Nih tonton video ini: 



UPDATE: Dan setelah video-video ini dibuat pun, masih ada aja orang yang bertanya mengenai Xiaomi Mi4C ke gue. Dan akhirnya gue buat dua video yang secara spesifik ngebahas Alasan Kenapa Sebaiknya Beli, dan Alasan Kenapa Sebaiknya Jangan Beli. Nah kalian bisa tonton video nya disini:







Jangan lupa LIKE, SUBSCRIBE, dan SHARE ya! :)


Comments

Popular posts from this blog

#MyFirst: Pertama dan Terakhir. BPJS Ketenagakerjaan alias Jamsostek.

#MyFirst Tech Review: Xiaomi Mi4

Xiaomi Redmi 4X: Hape 1 Jutaan Yang Bisa Bikin Baper