Posts

Showing posts from September, 2016

Review Buku Tentang Nikah Beda Agama di Indonesia

Image
Kali ini gue mengambil resiko.

Buku kali ini mengambil topik yang sangat sensitif dan mungkin kontroversi. Tapi pesan gue disini sangat jelas. Gue hanya menampilkan contoh pilihan buku yang bukan hanya novel, buku-buku lucu, buku biografi, atau pun buku pelajaran. Buku juga bisa menjadi obat hati bagi yang membutuhkan.

Gue memutuskan memulai segmen #KembaliMembaca di channel youtube gue dengan tujuan agar bisa merekomendasikan Buku sebagai solusi dan jawaban atas pertanyaan dan minat teman-teman yang menonton. Dan kali ini gue merekomendasikan sebuah buku untuk teman-teman yang mempunyai pertanyaan, permasalahan, dan rasa ingin tau mengenai Pernikahan Beda Agama di Indonesia.

Sebuah buku yang bagus dan recommended sekali menurut gue. Kayak gimana bukunya?



Jangan lupa untuk Like, Subscribe, dan Share ya!

Review Buku Tentang Samsung: Isinya Samsung Banget!

Image
Baca buku otobiografi perlu metode tersendiri. Karena potensi untuk menjadi bias dan cerita yang disampaikan terkadang NARSIS AMAT SIH. Ya gitu deh.
Ini juga yang sempat saya rasakan ketika membaca sebuah buku tentang Samsung yang sudah banyak banget di toko buku di Indonesia ini. Tapi gak cuma itu. Ada hal-hal lain yang ternyata juga menarik ada di buku ini selain sejarah, filosofi dan perjuangan Samsung meraih kesuksesan hingga ke level internasional. Apa aja? Coba deh tonton video ini.

Jangan lupa Like, Subscribe, dan Share ya! :)

Review Buku Little Rice (by Clay Shirky): Buku Tentang Xiaomi dan China

Image
Belum lama gue menemukan sebuah buku di toko buku di sekitar Kemang. Buku yang menarik perhatian gue karena buku dengan topik Smartphone agak jarang gue temukan. Kebanyakan buku tentang Smartphone itu adalah buku NARSIS dari brand smartphone tersebut dan isinya kalimat surga semua.
Tapi kali ini bukunya beda.
Ditulis oleh seorang akademisi yang independent, dan kebetulan juga salah satu aktivis digital media yang cukup sering gue liat kicauannya di Twitter.
Sebuah buku bagus mengenai Xiaomi yang ditulis oleh Clay Shirky ini ingin gue rekomendasikan kepada kalian melalui sebuah video. Dan BTW, penulisnya pun sudah nonton video nya, meski dia gak paham sama sekali sama bahasa Indonesia. :))
Seperti apa bukunya? ayo tonton video ini ya!


Jangan lupa Like, Subscribe, dan Share ya! :)

Review Buku Wajib Pecinta Nintendo!

Image
Mungkin banyak yang gak tau kalau gue itu sangat suka dengan Nintendo.
Yak. Nintendo.
Salah satu brand terbesar di industri video game itu benar-benar mencuri hati, perhatian, dan juga uang gue. Hahahaha
Gue ngefans banget sama Nintendo sejak kecil. Pengalaman pertama gue bermain game itu ya karena Nintendo Gameboy. Seri game seperti Donkey Kong, Mario Bros, sampai ke Pokemon, semua gue kenal karena Gameboy. Dan sebagai penambah rasa cinta gue sama Nintendo, gue akhirnya menemukan sebuah buku yang menurut gue wajib dimiliki oleh semua orang yang suka dengan Nintendo. Buku nya kayak gimana? Ayo tonton video ini ya. :)



Jangan lupa untuk like, subscribe, dan share ya! :)