Xiaomi Mi5 Pro: Mimpi Jadi Nyata!

Udah pernah dengar tentang Xiaomi? Kayaknya di tahun 2016 ini, belum tau apa itu Xiaomi itu rasanya....

KEBANGETAN.

Setelah sebelumnya gue pernah nulis puji-pujian gue mengenai Xiaomi Mi5 di , akhirnya gue bisa merealisasikan mimpi gue untuk bisa memiliki Xiaomi Mi5! Bahkan yang seri PRO!


Kenapa gue sebegitu suka nya dengan Xiaomi Mi5 Pro?

Buat kalian yang geek, pasti paham banget dong kalau seri Snapdragon dari Qualcomm adalah salah satu seri chipset yang paling terkenal karena power dan responsiveness nya. Nah, di Xiaomi Mi5 Pro, chipset yang digunakan itu adalah Qualcomm Snapdragon seri paling baru dan juga paling tinggi! Snapdragon 820! Chipset tercepat dan terbaik saat ini!

Belum lagi, RAM nya udah 4 GB! Disaat smartphone lain baru 2GB dan sebagian saja yang 3GB RAM nya, eh Xiaomi Mi5 Pro punya RAM diatas itu semua. Apa benefit nya? Jelas lah anti-lemot dan bisa multitasking dengan lebih lancar.

Dan yang paling istimewa adalah storage nya. Ukurannya gak nanggung. 128GB!

BUSET.

Itu setara SSD Macbook Pro gue! 128 GB! Kebayang jadinya kalau punya Xiaomi Mi5 Pro udah sama kayak punya laptop yang bisa dikantongin!

Gue udah buat video unboxing dan juga sedikit curhatan mengenai pemakaian Xiaomi Mi5 Pro selama 2 minggu. Kayak gimana?

Silahkan tonton disini!



UPDATE:

Setelah berbulan-bulan memakai Xiaomi Mi5 Pro, gue memutuskan membuat video rekomendasi mengenai smartphone ini. Jadi gue membuat video Alasan Kenapa Sebaiknya Beli dan juga Alasan Kenapa Sebaiknya Jangan Beli.


Karena selama ini masih banyak banget yang nanyain apakah smartphone ini layak dibeli atau gak. Jadi ya gue bikin aja video-video ini.




Ohiya, jangan lupa subscribe channel youtube gue juga ya! :)

youtube.com/wisnukumoro


Comments

Popular posts from this blog

#MyFirst: Pertama dan Terakhir. BPJS Ketenagakerjaan alias Jamsostek.

#MyFirst Tech Review: Xiaomi Mi4

7 Things You Should Know About Xiaomi Mi4