A (Very Late) Letter at My Birthday

Gue merasa sangat berdosa udah lama banget gak nulis apa-apa disini. Bahkan sampai ada comment yang belum dijawab berbulan lalu.

I feel so sorry.....

Tapi sejujurnya gue sendiri kaget sih. Gak nyangka kalau tulisan gue ada yang baca. LOL
Jadi ya gue gak terlalu notice kalau ada comment yang masuk.
But anyway, THANK YOU SO MUCH yang udah baca, comment, atau pun cuma kebetulan nge-klik aja. THANK YOU!

Sebagai sedikit penebus dosa, gue posting tulisan ini.
Hmmmmm....
Sebenarnya ini udah lama ngejogrok di draft post gue. Dari 24 Februari 2015.
Ini adalah tulisan yang sangat melankoli yang gue tulis menjelas ulang taun gue, 25 Februari.
Kalau abis baca ini dan ngerasa "eyuuuuuh.... lenje....", C'MON GUYS! I'm Pisces, I'm the romantic guy! Lenjeh is part of my life! :))

So, this is about me and how i felt at that time. Bahkan tulisannya #nofilter. Gak ada yang gue kurangi. Please enjoy...

Alhamdulillah... 

25 tahun. Seperempat abad. Seperempat perjalanan atau sepertiga perjalanan, aku tidak pernah tau.Yang aku tau sekarang aku ada disini.Aku sendiri. Bersama lilin ini yang kujaga api nya agar tak padam.Kudekatkan tanganku pada panasnya api kecil mungil yang jika tersentuh cukup bisa mengejutkanmu dengan perihnya terbakar; api yang kecil, mungkin kau abaikan, namun bisa cukup menerangimu disaat yang tak pernah kau kira.
Mungkin aku seperti lilin kecil itu. Aku yang sesungguhnya, seperti api itu. Aku yang ada di dalam diriku yang kadang malu menampakan dirinya, dan selama ini aku tinggalkan dan tersembunyikan.Karena selama ini aku tidak siap menampilkan apiku pada mereka semua. Karena kurasa anginnya terlalu kencang. Aku takut api ini padam.
Tapi sekarang aku tidak takut.Biarkan apinya bergejolak tertiup angin.Mungkin lilin ini akan cepat menyublim, tapi itu lah hidup.








....

....

lenjeh ya? :))


Comments

Popular posts from this blog

#MyFirst: Pertama dan Terakhir. BPJS Ketenagakerjaan alias Jamsostek.

#MyFirst Tech Review: Xiaomi Mi4

7 Things You Should Know About Xiaomi Mi4